Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Regional

Balita Dipaksa Makan Kotoran Manusia

Sumber : Google

Sumber : Google

Klaten  – Wanita888.Com : Seorang Balita Berinisial F berumur 5 tahun diduga menjadi korban penganiayaan mantan pacar ibu kandunganya sendiri.

Kejadiaannya  sudah dilaporkan sejak beberapa pekan lalu, namun  kasus ini masih menggantung. Berdasarkan Informasi Tribun Jogja, kejadian tersebut terjadi sekitar akhir April lalu.

Pada Saat itu Mantan pacar Wulan  bernama Pranoto usia 35 tahun warga Dusun Kemit, Desa Pepe, Ngawen menyewakan sebuah tempat kost untuk ibu kandung F yang bernama Wulan Triastuti  usia 32 tahun warga Dusun Kwaren, Desa Kwaren, Ngawen  bersama anaknya di sebuah indekos di Morangan, Karanganom, Klaten Utara.

Karena Pranoto meminta F untuk tinggal bersamanya maka Wulan mengijinkannya . Namun  saat akan memandikan buah hatinya, Wulan terkejut lantaran mendapati tubuh anaknya penuh dengan luka dan lebam.

Setelah  ditanya, F menjawab telah mendapatkan pukulan dan gigitan di beberapa bagian tubuhnya juga F disulut dengan korek api di kepala bagian samping dan telapak kakinya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Sumber : Google
Keterlaluan Kalung Listrik Anjing Di Pakaikan Ke Bayi

Kalung listrik dirancang untuk memberikan sengatan aliran listrik kepada hewan yang memakainya, dengan tujuan membentuk perilaku.

Close