Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Regional

Bayi 2 Bulan Bandar Sabu Di Pegang Polisi

Bayi Bandar Sabu | Tribun Medan

Bayi Bandar Sabu | Tribun Medan

Medan – Wanita888.Com: Lisa Putriyani (29), bandar sabu yang ditangkap petugas gabungan Polresta Medan di Jalan Denai, Gang Jati, Lingkungan X, Kelurahan Tegal Sari I, Medan Area, Selasa (24/5/2016).

Usai melakukan penggerebekan, semua barang bukti dikumpulkan di samping rumah Lisa.Mesin jackpot hingga ganja kering disusun rapih agar bisa dilihat warga.

Lisa berulangkali memelas kepada polisi agar tangannya tidak diborgol. Pada saat ditangkap, bayi perempuan Lisa yang baru berusia dua bulan sempat dipegang seorang polisi wanita.

Lisa mengungkapkan, ia sangat ingin sekali memegang bayi perempuannya. Apalagi, saat ditangkap, Lisa baru saja membuat susu untuk si bayi. Karena terus memelas, polisi pun memberikan izin kepada Lisa untuk menggendong bayinya. N

amun, Lisa tetap dalam keadaan diborgol. “Ini anak ketigaku, Pak. Waktu melahirkan bayi ini, suami keduaku masuk penjara. Makanya aku jualan sabu untuk biayai anak-anakku,” ujar Lisa.

Rencananya  Lisa akan dititipkan di rumah tahanan wanita Tanjung Gusta Medan. Keputusan ini diambil mengingat tersangka Lisa masih menyusui bayinya yang baru berusia dua bulan. Karena di sana, tersangka bisa menyusui anaknya diruangan khusus,” ungkap Kapolresta Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto, Selasa (24/5/2016). (rl)

Sumber :Tribun-Medan.com

 

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Sumber : Google
Pro Kontra Hukum Kebiri Di Indonesia

Di Indonesia sedang terjadi pro dan kontra mengenai hukuman kebiri namun pemerintah kini tengah menyiapkan draf peraturan pemerintah pengganti undang-undang...

Close