Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Regional

Heboh, Pohon Kurma Berbuah Di Pekan Baru

PEKANBARU - pohon-kurma-di-mesjid-agung-an-nur-berhasil-berbuah

PEKANBARU – pohon-kurma-di-mesjid-agung-an-nur-berhasil-berbuah

Pekanbaru – Wanita888.Com : Pohon kurma yang tumbuh di lingkungan Masjid Agung An-Nur Pekanbaru saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat sekitar.

Pasalnya, pohon kurma yang tumbuh subur itu berbuah. Berbuahnya pohon kurma di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru menjadi daya tarik bagi masyarakat sekitar.

Sehingga masyarakat Pekanbaru berbondong-bondong untuk melihat sendiri pohon tersebut. Mahmud Arifin, yang biasa merawat pekarangan masjid mengatakan awalnya pohon kurma tersebut hanya dijadikan sebagai hiasan atau projek landskip bukan untuk dikonsumsi buahnya. Apalagi untuk dikomersilkan.

“Sebenarnya pohon kurma ini tidak untuk diambil buahnya, tetapi hanya untuk dijadikan hiasan saja,” ujar Mahmud Arifin kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu (27/4/2016). (rl)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Istimewa/ Instagram silvana regina sutanto Silvana Regina Sutanto
Kronologi Tragedi Alaska Yang Menewaskan Putri Konglomerat

Putri seorang konglomerat Indonesia, Silvana Regina Sutanto, tewas dalam kebakaran di Alaska, Amerika Serikat (AS) pada pekan lalu.

Close