Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Peristiwa

Kebakaran Asrama Putri Belasan Siswa Tewas Terpanggang

Sumber ; google

Sumber ; google

Thailand-Wanita888.Com : Polisi mengatakan kebakaran terjadi pada Minggu (22/5) malam ketika sebagian besar gadis yang berusia antara 5-13 tahun itu, sedang tidur.

Sebanyak 18 anak perempuan yang berusia antara 5 dan 12 tahun tewas saat terjadi kebakaran di asrama sebuah sekolah di kawasan utara Thailand.

Seorang pejabat setempat mengatakan bahwa saat kejadian, terdapat 38 siswi di asrama sekolah Pithakkiart Witthaya di Chiang Rai, Thailand utara.

Wakil Gubernur Chiang Rai, Arkom Sukapan, mengatakan sejumlah siswi masih terjaga saat kejadian sehingga bisa menyelamatkan diri.

“Tapi banyak yang lainnya sudah tertidur dan tidak bisa melarikan diri, sehingga jatuh banyak korban,” jelasnya.

Sumber : Google

Sumber : Google

Kolonel Polisi Prayad Singsin mengatakan penyebabnya masih dalam penyelidikan. Surat kabar The Nation mengatakan jenazah para korban telah dikirim ke rumah sakit setempat untuk identifikasi, sementara pencarian terus dilakukan untuk para siswa yang masih hilang.

Sekolah yang dikelola swasta itu kebanyakan menerima siswa dari para anggota suku sekitar perbukitan di wilayah tersebut.

Polisi yang tidak disebutkan namanya menyebutkan bahwa ada  dua jenazah hangus terbakar sehingga tidak bisa diidentifikasi.

Petugas pemadam kebakaran membutuhkan waktu tiga jam untuk memadamkan api dan kemudian mengeluarkan jenazah dari lantai dua bangunan yang terbuat dari kayu itu.

Sumber : Google

Sumber : Google

Belum diketahui penyebab kebakaran itu. (rl)

Sumber : Berbagai Sumber

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
sumber : Instagram
Merry Riana Dalam Bukunya Mimpi Sejuta Dollar

Merry Riana adalah seorang pengusaha sekaligus motivator kelahiran Jakarta 29 mei 1980 yang biasa menjadi pembicara di berbagai seminar, perusahaan,...

Close