Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Peristiwa

Keterlaluan Kalung Listrik Anjing Di Pakaikan Ke Bayi

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Kalung listrik dirancang untuk memberikan sengatan aliran listrik kepada hewan yang memakainya, dengan tujuan membentuk perilaku.

Dikutip dari Telegraph pada Kamis (26/5/2016), Lanna Monaghan (34) mengaku menggunakan kalung itu setelah melihatnya dikalungkan kepada seekor anjing. Katanya kepada pemilik anjing, “Kalau berhasil pada anjing, tentu berhasil pada anak-anak.”

Seorang wanita mantan tentara mengaku telah menggunakan kalung latihan untuk anjing pada seorang bocah lelaki yang sedang diasuhnya sehingga ia akan dihukum penjara .

Seperti didengar oleh pengadilan, selain menggunakan kalung, wanita itu juga menendang dan menggigit anak itu, bahkan pernah menggunakan sendok kayu sedemikian kencangnya hingga sendok itu patah. Bocah malang itu juga kerap dipaksa mandi dengan air dingin.

Monaghan, yang tadinya berdinas di Fort Augustus, mengakui lima dakwaan serangan di hadapan Pengadilan Tinggi Edindburgh. Pelanggaran-pelanggaran yang disangkakan itu sendiri terjadi di Highlands pada 2014 dan 2015.

sejumlah foto cedera yang ada pada leher sang anak dan konsisten dengan tampilan elektroda pada kalung anjing ditunjukan oleh pemimpin siding Hakim Lady Ree ketika memimpin sidang  Katanya, “Pasti telah disetrum beberapa kali.”

Jaksa penuntut Jane Farquharson menjelaskan, “Kalung itu bekerja dengan kendali jauh yang ketika ditekan akan memberikan sengatan listrik…itulah yang dirasakan anjing pada lehernya.”

Farquharson menjelaskan kepada pengadilan bahwa para petugas kepolisian telah melihat cedera pada wajah sang anak kata  Farquharson kepada pengadilan .  Ia menambahkan, “Ketika dibawa ke rumah sakit dan diperiksa secara medis, diamati ada beberapa cedera yang bukan karena kecelakaan.”

“Beberapa lebam yang ada pada tubuh dan tanda-tanda kemerahan pada leher berada pada jarak yang tetap.”

Monaghan mengaku kepada polisi bahwa ia memiliki temper dan bisa “kalap” dan “lepas kendali”.

Kata Lady Rae kepada Monaghan, “Ini adalah contoh jelas dakwaan kekejian fisik, menurut saya itulah satu-satunya cara menjelaskan, kepada seorang balita selama 15 bulan.”

“Secara realistis, akan sangat susah menghindari hukuman kurungan dalam kasus seperti ini. Korbannya adalah balita, seorang anak yang tidak bisa melawan untuk membela diri.” (rl)

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Sumber : google
Tertangkap BNN Sembunyikan Sabu Dibalik Jilbab Dan Celana Dalam

Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap kasus penyelundupan narkoba jenis sabu yang diselundupkan oleh kurir perempuan dengan menyelipkan barang bukti...

Close