Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Metropolitan

Kiriman Bunga Untuk Megawati Dari Ahok

Ahok - Megawati | Google

Ahok – Megawati | Google

Jakarta – Wanita888.Com: Universitas Padjajdjaran resmi menganugerahkan gelar Doktor Honoris Causa (Dr HC) kepada presiden kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Penganugerahan dilangsungkan dalam prosesi sidang akademik di Graha Sanusi Hardjadinata, Kampus Unpad, Jalan Dipatiukur 35, Bandung, rabu (25/4/2016).

Tim promotor anugerah gelar ini adalah Prof Dr Obsatar Sinaga MSI (Wakil Ketua Majelis Wali Amanat Unpad), Prof Oekan S Abdoellah MA, PhD (Ketua Senat Akademik Unpad), dan Dr Arry Bainus MA (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unpad).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku sudah memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Padjajaran.

“Bu Mega dapat penghargaan? Ya selamat, sudah kirim bunga,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016). Sebelumnya, dalam setiap kesempatan wawancara dan ditanya tentang PDI Perjuangan, Ahok selalu menerangkan bahwa ia memiliki kedekatan dengan Mega di luar kepartaian.

Bahkan kedekatan itu telah terjalin saat Ahok membantu mendirikan posko PDIP pada 27 Juli 1996. Ahok menyatakan selama menjabat sebagai presiden, Megawati Soekarnoputri mampu memimpin pemerintahan dengan baik.

Sehingga, menurutnya, penghargaan ini bukan hal baru bagi untuk Megawati. (rl)

 

Leave a Reply

1 Comment on "Kiriman Bunga Untuk Megawati Dari Ahok"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
andi martin
Guest

wah pengen dapat dukungan PDI-P ya hehehe

wpDiscuz
Read previous post:
Bayi Bandar Sabu | Tribun Medan
Bayi 2 Bulan Bandar Sabu Di Pegang Polisi

Lisa Putriyani (29), bandar sabu yang ditangkap petugas gabungan Polresta Medan di Jalan Denai, Gang Jati, Lingkungan X, Kelurahan Tegal...

Close