Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Peristiwa

Kronologi Tragedi Alaska Yang Menewaskan Putri Konglomerat

Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama (Wings Food) Aristo Kristandyo mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih berduka atas meninggalnya Silvana yang juga anak dari pendiri perseroan itu.

“Kami berbelasungkawa, tetapi kami tidak bisa berkomentar lebih jauh. Ini soal keluarga, bukan korporasi,” ujar Aristo saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/6/2016).

Menurut kabar terbaru PT Sayap Mas Utama (Wings Food) menegaskan, Silvana Regina Sutanto, putri pendiri Wings Group yang tewas di Alaska, bukan pewaris tahta perusahaan.

Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama Aristo Kristandyo mengatakan, kabar yang menyebutkan almarhumah sebagai pewaris tahta tidak benar.

Menurut Aristo, Silvana bukanlah ahli waris takhta perusahaan. “Yang perlu diluruskan adalah Silvana itu bukan pewaris (ahli waris) takhta. Hanya saja, di media asing disebutkan Silvana adalah ahli waris takhta.

Saya lupa Silvana itu anak ke berapa, yang pasti Silvana bukan ahli waris takhta,” kata Aristo. Aristo menjelaskan, mendiang Silvana tidak pernah bekerja di Tanah Air termasuk di Wings Group dan bukan warga negara Indonesia (WNI), melainkan Negeri Singa Putih.

“Beliau tidak bekerja di Wings, saya berharap teman media turut jaga ini, karena beliau dari Singapura. Tidak pernah bekerja di PT Sayap Mas Utama yang berlokasi di Jakarta dan PT Wings Surya di Surabaya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Silvana adalah direktur lima perusahaan kesehatan dan investasi di Singapura, termasuk di United Wealth Industries, The Inspiration Shop, dan Universal Wellbeing.

Terkait dengan meninggalnya Silvana, keluarga Harjo Sutanto di Surabaya belum bersedia menyampaikan informasi lebih lanjut tentang kondisi Silvana dan tiga anaknya yang ikut berlibur ke Alaska.

Keluarga saat ini tengah berduka dan mengikuti perkembangan informasi menyangkut jenazah Silvana serta kondisi ketiga cucu mereka yang ikut berlibur bersama Silvana ke Alaska sejak 26 Mei lalu.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Gelas Starbucks (girlterest.com)
Starbuck Digugat Rp 66 Miliar Karena Es Batu

Seorang perempuan menggugat Starbucks ke pengadilan Illionis, Amerika Serikat. Pelanggan bernama Stacy Pincus itu menggugat karena raksasa kedai kopi itu...

Close