Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Internasional

Puluhan Anak tersambar Petir Saat Main Bola

Sumber : Google

Sumber : Google

HOPPSTAEDTEN –Wanita888.Com : Insiden ini terjadi saat digelar pertandingan sepak bola anak-anak di  Hoppstaedten, Jerman Barat.

Demikian sebagaimana dilansir dari Daily Record, Minggu (29/5/2016). Puluhan anak kecil di Jerman dilaporkan menjadi korban sambaran petir dahsyat saat tengah bermain bola di sebuah lapangan di Kota Hoppstadten pada hari Sabtu, 28 Mei 2016.

33 orang menjadi korban dalam Insiden mengerikan tersebut, dengan 29 dari mereka anak kecil usia 9 sampai 11 tahun. Semua korban langsung dilarikan ke rumah sakit, termasuk 3 orang dewasa yang kini dalam kondisi kritis.

Wasit pertandingan bola tersebut diketahui mengalami luka paling parah karena sambaran petir langsung mengarah kepadanya.

Sebelumnya  diketahui bahwa badai Elvira telah menyerang Jerman Barat pada Jumat, 27 Mei 2016.

Badai ini menimbulkan hujan deras dan es serta menyebabkan banjir di beberapa daerah.

“Menurut laporan dari saksi mata dan semua yang berada di lokasi kejadian, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 2 siang di mana pertandingan sudah selesai.

Langit pun dilaporkan cerah, sehingga tidak ada yang bisa menerka apa yang akan menimpa mereka,” kata juru bicara kepolisian kota setempat kepada German TV, mengutip dari Sky New, Minggu (29/5/2016).

Pihak rumah sakit Necker di Paris melaporkan bahwa korban termasuk 3 orang dewasa dan sisanya anak kecil dengan umur antara 7 sampai 14 tahun. Kondisi mereka dikabarkan cukup kritis. (rl)

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Sumber : google
CL 2NE1 Akan Meriahkan Festival Musik Tahunan Agustus Mendatang

Festival musik tahunan, We The Fest (WTF), tahun ini bakal kian meriah dengan banyaknya musisi yang hadir.

Close