Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Peristiwa

Seorang Perempuan Muda Dilahap Pohon Raksasa

Seperti ini kondisi perempuan yang terjebak © FB Kepolisian Key West Sumber : Google

Seperti ini kondisi perempuan yang terjebak © FB Kepolisian Key West
Sumber : Google

Wanita888.Com : Seperti lazimnya pohon beringin, banyan juga punya batang yang membesar serta akar gantung yang banyak. Dijuluki sebagai rajanya pohon, banyan alias beringin memang membuat banyak orang terpikat. Hanya saja kalau kamu memang terpikat, jangan sampai mengalami hal konyol seperti perempuan ini.

Dilaporkan pada Rabu (11/5) kemarin, kepolisian di Key West, Florida, Amerika Serikat sana melakukan penyelamatan seorang perempuan. Perempuan muda itu ternyata terjebak dan ‘tertelan’ pohon banyan, seperti dilansir UPI.

Dalam foto yang diposting kepolisian Key West, kamu bisa melihat jika si perempuan terjebak di antara batang-batang dan akar pohon banyan. Dia seolah ditelan oleh pohon besar itu sehingga tak bisa bergerak. Meskipun tampak kasihan, netizens tampaknya tak bisa menahan geli dengan musibah perempuan ini.

Petugas kepolisian dan pemadam kebakaran diturunkan datang ke lokasi kejadian untuk menolong mengeluarkan gadis ini.Hanya terlihat bagian kaki gadis ini keluar pada sela-sela batang pohon

Salah satu polisi yakni Scott Standerwick yang bekerja sama dengan pemadam kebakaran menyebut jika perempuan itu adalah warga Key West. “Mereka semua menarik perempuan itu seperti sumbat gabus di botol.”

Petugas penyelamat membutuhkan waktu sekitar tujuh menit sebelum akhirnya berhasil mengeluarkan tubuh gadis ini tanpa merusak pohon banyan. (rl)

Leave a Reply

1 Comment on "Seorang Perempuan Muda Dilahap Pohon Raksasa"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
eric
Guest

wah gawat

wpDiscuz
Read previous post:
foto : petugas sensus ekonomi
Hati-hati Dengan Petugas Gadungan Sensus Ekonomi 2016

Sekarang ada komplotan2 'manusia sampah' yang beranggota pria dan wanita mulai berkeliaran ke rumah penduduk dari pintu ke pintu, dengan...

Close