Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Nasional

Sophia Latjuba Meminta Pemerintah Jangan Takut Ancaman Lion Air

Sumber : Google

Sumber : Google

Wanita888.Com : Artis Sophia Latjuba terkait kisruh lolosnya penumpang maskapai penerbangan Lion Air dari Imigrasi bandara Soekarno Hatta lantaran pihak ground handling maskapai ini mengeluarkan penumpang dari terminal domestic , menyatakan bahwa dirinya ikut mendukung sikap pemerintah memberikan  sanksi kepada Lion Air .

Artis Sophia Latjuba meminta pemerintah tidak takut dengan ancaman Lion Air.. Kekasih Ariel “Noah” itu menyampaikan unek-uneknya melalui akun Instagram miliknya @sophia_latjuba88, Jumat (20/5/2016).

“Pemerintah Jangan Takut Ancaman Lion Air!”, begitu Sophia menuliskan judul postingannya di Instagram. “Bisa bayangkan bagaimana resiko bagi keamanan Negara kita jika ada teroris dan gembong narkoba berhasil lolos dari pemeriksaan Imigrasi & Bea Cukai??

Untuk itu, Sophie membuat petisi yang mendukung rencana pemerintah membekukan Lion Air.  Kekesalan perempuan kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970 ini cukup beralasan.

Ia tak habir pikir dengan ulah Lion Air yang nekad menurunkan penumpang penerbangan internasional dari Singapura melalui pintu domestik sehingga lolos dari pemeriksaan pihak Imigrasi bandara Soekarno Hatta.

“Kita ketahui ancaman yang dilakukan oleh pihak Lion Air mendapatkan tanggapan serius dari para Anggota DPR RI. Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis yang membidangi masalah perhubungan, memberikan dukungan penuh atas sanksi tegas yang dikeluarkan Kemenhub. Karena kesalahan Lion Air semacam ini sangat membahayakan keselamatan penerbangan & Keamanan NKRI,” tandasnya. (rl)

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Sumber : google
Perceraian Yang Membuat Emma Masih Hidup Dan Berusia 116 Tahun

Diumumkan secara resmi, setelah kematian wanita tertua sebelumnya asal Amerika Serikat, Susannah Mushatt Jones di usia 116. Emma Morano dinyatakan...

Close