Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Peristiwa

Tolak Lamaran Anak Kepala Sekolah Gadis Ini Dibakar Hidup Hidup

Maria Sadaqat, gadis Pakistan 19 tahun dibakar hidup-hidup setelah menolak lamaran pria. | (Huffington Post)

Maria Sadaqat, gadis Pakistan 19 tahun dibakar hidup-hidup setelah menolak lamaran pria. | (Huffington Post)

Wanita888.Com : Maria Sadaqat, (19) dikarenakan menolak lamaran anak bekas koleganya Seorang perempuan muda Pakistan tewas pada Rabu (1/6/2016) setelah disiksa dan dibakar hidup-hidup.

“Keadaan perempuan malang tersebut sempat membaik namun dia tidak selamat karena sebagian besar tubuhnya mengalami luka bakar serius,” kata Dokter Ayesha Ihsani.

Awalnya  pada hari Senin yang lalu di Desa Upper Dewal, dekat dengan resor liburan musim panas, Murree, di tepian Kota Islamabad, Maria Sadaqat  tiba-tiba diserang dan disiksa dengan kejam  oleh sekelompok orang lalu dibakar hidup-hidup.

Paman Maria, Abdul Basit  mengatakan kepada AFP di pusat penanganan luka bakar di Pakistan Institute of Medical Sciences bahwa ia sempat membawanya ke rumah sakit di Islamabad namun Maria meninggal akibat luka-luka yang ia derita.

Basit mengatakan, keponakannya diserang oleh kepala sekolah swasta tempat dirinya pernah bekerja sebagai guru. Dalam aksinya, si kepala sekolah dibantu oleh  sejumlah rekan.

Si kepala sekolah marah, karena lamaran nikah putranya  yang duda dan berumur dua kali lebih tua dibanding Maria ditolak .

Polisi mengatakan, Maria sudah membuat pengakuan sebelum mati bahwa para penyerang terdiri atas si kepala sekolah dan empat orang lainnya.

“Kami telah menangkap satu tersangka dan memburu tersangka lainnya,” kata polisi yang memimpin penyelidikan, Mazhar Iqbal. (rl)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Etihad vs Dwi Ariyani (ist)
Wanita Ini Ditolak Naik Pesawat Sesaat Sebelum Take Off

Dwi Ariyani (36) baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan saat hendak melakukan penerbangan dengan rute Jakarta-Jenewa.

Close