Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Peristiwa

Video Presenter Seksi Bikin Heboh

Presenter laporan cuaca yang bikin heboh |MIRROR.CO.UK

Presenter laporan cuaca yang bikin heboh |MIRROR.CO.UK

Wanita888.Com : Seorang host sebuah televisi di Meksiko menjadi pembicaraan di dunia maya.

Wanita bernama Yanet Garcia berusia 24 tahun menghebohkan jagat jejaring sosial karena penampilannya yang seksi saat membawakan laporan cuaca di stasiun Televisi Monterrey, Meksiko.

Karena kecantikan dan bentuk tubuhnya, hampir sekitar ratusan ribu warga Meksiko selalu menunggu acara yang dibawakan Yanet, Karena kecantikan dan bentuk tubuhnya .

Bukan pula soal gaya bicara Susana saat membawakan laporan cuaca. Gaya bicara wanita ini cukup bagus, selayaknya presenter TV pada umumnya. Susana juga tampil cantik dengan rambut hitam yang tergerai pagi itu. Saat menyajikan berita cuaca, Yanet sering terlihat mengenakan berbagai gaun yang ketat dan juga seksi.

Pagi itu Susana melaporkan bagaimana kondisi cuaca dengan menggunakan baju tanpa lengan berwarna hitam . Sampai pada akhirnya, saat kamera menyorot seluruh bagian tubuh Susana, baru nampak kejanggalan pada dirinya.

Celana ketat warna abu-abu yang dikenakan pagi itu, menunjukkan hal berbeda. Sebab, Susana sendiri tidak menyadari kecelakaan pada pakaian yang dikenakannya.

Hingga video ini seperti dikutip dari Mirror.co.uk, tersebar ke media sosial dan menjadi viral.

Yanet bahkan telah membuat ‘ledakan’ karena memiliki banyak penggemar, berkat eksistensinya di media sosial dan forum seperti Reddit sehingga dalam beberapa minggu terakhir dia juga telah menarik ratusan pengikut baru di Twitter, Instagram dan Facebook.

Sampai-sampai beberapa warga setempat menyamakan Yanet dengan selebriti dunia Kim Kardashian.

Menurut informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, sebelum menjadi presenter, Yanet diketahui adalah seorang model.

Meskipun dia terlihat baik dan jumlah penggemarnya terus bertambah, Yanet masih sangat sederhana dan selalu rendah diri. Yanet sendiri kaget dengan kenaikan popularitasnya yang secara tiba-tiba.

Yanet mengaku bahwa mempunyai tubuh indah karena selalu melakukan latihan di waktu luang dan sering berlatih tinju, joging dan pergi ke gym, bukan sebuah rekayasa operasi plastik. (rl)

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Foto: Muh. Taufiq Sidqi/File
Malaysia Vonis Hukum Gantung TKW Rita

Rita Krisdianti adalah seorang tenaga kerja wanita yang diberangkatkan ke Hong Kong pada Januari 2013. Selang tujuh bulan kemudian, Rita...

Close