Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Politik

Wanita Emas Pilkada 2017 Melawan Ahok

Pemilik Julukan Wanita Emas, Hasnaeni Optimis Dapat Kalahkan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017

Pemilik Julukan Wanita Emas, Hasnaeni Optimis Dapat Kalahkan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017

Jakarta – Wanita888.Com : Mischa Hasnaeni Moein, agaknya lebih tenar dengan julukan “Wanita Emas.” Namanya santer terdengar dalam bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Hasnaeni bukan orang baru di dunia politik. Pada tahun 2012, dirinya mencoba peruntungan dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta. Wanita Emas julukan Hasnaeni Moein bertandang ke Kantor Politisi Yusril Ihza yang beralamatkan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dengan tujuan  safari politik menjelang Pilkada Dki Jakarta 2017.

Wanita Emas menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan saat maju di Pilkada 2016, Hasnaeni akan berpasangan dengan Yusril Ihza Mahendra.

Hasnaeni Moein dan Yusril Ihza Mahendra keduanya diketahui sudah mantap untuk ikut serta dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 terlihat keduanya telah mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan di sejumlah Partai Politik.

Tentu saja tidak menutup kemungkinan jika keduanya nanti akan bersatu maju ke Pilkada DKI 2017 dan melawan Ahok. Pada Pemilu 2014, Hasnaeni mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI.

Ia berlaga di daerah pemilihan DKI-II, sebagai caleg Partai Demokrat nomor urut 7. Hasnaeni mengumpulkan 5.888 suara, tapi tak cukup mengantarkannya ke gedung parlemen.

Kini, perempuan 39 tahun itu kembali mencoba peruntungan di bursa kandidat Gubernur DKI Jakarta.

Meski belum punya partai pendukung, Hasnaeni tetap percaya diri, dengan klaim memiliki tingkat popularitas hingga 97,75 persen.

Kini, perempuan 39 tahun itu kembali mencoba peruntungan di bursa kandidat Gubernur DKI Jakarta.

Ia pun mengaku siap menjadi pesaing serius bagi Basuki T. Purnama (Ahok), yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Tentang julukan “Wanita Emas”, putri mantan anggota DPR-RI Max Moein itu punya penjelasan. “Emas itu sebenarnya adalah kepanjangan dari ‘Era Masyarakat Sejahtera’,” kata perempuan kelahiran Makassar Sulawesi Selatan itu.

Wanita Emas mengaku mencari pendamping dari kalangan birokrat atau yang memiliki layar belakang TNI. Menurut Hasnaeni yang dijuluki sebagai Wanita Emas birokrat akan menutupi kekurangannya yang tidak memiliki pengalaman dalam birokrasi.

Selain itu Wanita Emas juga butuh pendamping yang bisa membuatnya merasa aman. Emas, kata Hasnaeni, merupakan simbol kesejahteraan. Dengan simbol itu, dirinya berharap bisa menjadi wanita pembawa kesejahteraan. Julukan itu sudah dipakainya sejak mencoba maju dalam Pilkada Tangerang Selatan tahun 2010.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Hope Hicks |@manuelericeWashington
Wanita Dibalik Kesuksesan Donald Trump

Seorang perempuan muda yang berperan dalam kesuksesan karier politik Donald Trump. Ia adalah Hope Hicks, sang sekretaris Perempuan 27 tahun...

Close