Welcome to HOKIPLUS Network, Business Development and Community | Refresh browser Anda untuk melihat update berita terbaru dari kami | Terima kasih
Peristiwa

Wanita Penyelam Tewas Diserang Hiu 5 Meter

(Kiri) ambulans yang datang ke lokasi untuk membawa korban ke rumah sakit (Kanan) lokasi diserangnya korban (Foto: 9 News/Flickr)

(Kiri) ambulans yang datang ke lokasi untuk membawa korban ke rumah sakit (Kanan) lokasi diserangnya korban (Foto: 9 News/Flickr)

Wanita888.Com : Seorang penyelam wanita tewas diserang seekor ikan hiu besar seperti  dideskripsikan beberapa saksi mata  hiu tersebut berukuran lebih besar dari kapal mereka  di perairan dekat kota Perth, Australia, Minggu (5/6/2016).

Kepolisian Australia mengatakan korban yang berusia 60 tahun diserang oleh hiu ketika sedang menyelam dengan seorang pria di Mindarie dan korban mengalami “luka signifikan yang konsisten dengan serangan hiu.”
yang berlokasi di Perth .

Papan peringatan bahaya ikan hiu di sebuah pantai. (Foto: AFP / RICHARD BOUHET)

Papan peringatan bahaya ikan hiu di sebuah pantai. (Foto: AFP / RICHARD BOUHET)

Padahal serangan terbaru di Mindarie terjadi dua hari setelah seorang peselancar tewas akibat digigit ikan hiu di garis pantai yang sama. Ketika korban diserang, tiga nelayan yang berada di dekat lokasi berusaha mengatur perahu yang mereka naiki sehingga dapat menyelamatkan korban.

Namun, sayangnya nyawa korban tidak terselamatkan. Teman korban menuturkan ia merasa ada sesuatu yang melewati tubuhnya sebelum korban diserang, namun ia tidak sadar bahwa yang melewatinya adalah seekor ikan hiu.
Inspektur Polisi Danny Mulligan menyebut tiga penangkap ikan yang mencoba menolong korban beserta rekannya mendeskripsikan adanya ikan hiu yang panjangnya melebihi kapal sepanjang 5,3 meter.

“Saat dia muncul ke permukaan, dia melihat pergerakan di air, dan sebuah kapal datang untuk menariknya. Ketika itu dia menyadari korban mengalami luka fatal yang mematikan,” kata Mulligan, seperti dilaporkan Australian Broadcasting Corporation dan dikutip AFP.

“Melihat kondisi luka dan lokasi insiden, kemungkinan ikan hiu putih berukuran lebih dari tiga meter adalah pelakunya,” ujar perwakilan Kementerian Perikanan Australia.

Menurut International Shark Attack File, serangan mematikan hiu relatif jarang terjadi. Dalam sebuah laporan pada Februari, total serangan hiu di seluruh dunia hanya 98 kasus pada 2015. Dari deretan kasus tersebut, hanya enam yang berujung kematian, termasuk satu di Australia.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar

wpDiscuz
Read previous post:
Maria Sadaqat, gadis Pakistan 19 tahun dibakar hidup-hidup setelah menolak lamaran pria. | (Huffington Post)
Tolak Lamaran Anak Kepala Sekolah Gadis Ini Dibakar Hidup Hidup

Maria Sadaqat, (19) dikarenakan menolak lamaran anak bekas koleganya Seorang perempuan muda Pakistan tewas pada Rabu (1/6/2016) setelah disiksa dan...

Close